Senin, 16 April 2018

Sepeda Santai Harlah NU ke 95 Jepara



Jepara - Dalam rangka Harlah NU ke 95, Muslimat NU ke 72, GP  Ansor NU ke 82, Fatayat NU ke 68, dilaksanakan kegiatan Sepeda santai, di Alun alun Jepara, Minggu pagi (15/04/18).

Hadir dalam acara tersebut antara lain
1. Bupati Jepara KH Ahmad Marzuki SE
2. Dandim 0719/Jepara yang di wakili Danramil 01/Jepara Kapten inf  Wardjo
3. Kapolres Jepara AKBP Yulianto Adhi Nugroho SIK
4. Ketua Rois Suriyah PCNU Jepara KH Ubaidillah Nur Umar
5. Ketua Tanfidziyah PCNU Jepara KH Hayatun abdulah hadziq al hafidz
6. Ketua PP Muhammadiyah Kab Jepara KH Fatkurrohman Sag.
7. Tamu undangan
8. Para peserta sepeda santai 15.000 Orang.

Pemberangkatan sepeda santai dimulai Pkl 07.00 WIB di lepas oleh Kapolres Jepara didampingi Forkopinda, di Jalan raya depan Pendopo kabupaten Jepara ( di tugu Pancasila ), menuju ke arah selatan melintasi jln Kartini sampai Permpatan Tugu Kartini, belok kiri jln Pemuda, perempatan Bangjo pasar Rahayu, belok kanan Kali Kanal, jln Dr Wahidin,  Pantai Kartini,  jalan Cik Lanang, Pasar Jepara-1, lanjut Finish di Alun alun Jepara.

Kegiatan Sepeda santai yang berfinish di Alun alun Jepara ini, kemudian dilanjutkan penarikan Kupon Undian dg Hadiah Utama berupa  4 Unit Sepeda motor , 5 Unit Kulkas., 20 Unit sepeda Gunung, dan hadiah hiburan lainnya (pendim 0719/Jepara).

Saat di temui seusai sepeda santai, Danramil 01/Jepara merasa bangga dengan kegiatan yang di laksanakan warga NU ini, karena kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif, di samping bisa mempererat rasa kekeluargaan dan silaturahmi, kegiatan ini juga bisa menambah kesehatan dengan bersepeda santai. “ Pastinya saya apresiasi positif kegiatan ini, di samping bisa mempererat tali silaturahmi, juga bisa menjaga kebugaran tubuh dengan sepeda santai, terlebih banyak hadiahnya, pasti tambah semangat tentunya”, ujar Danramil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up