Senin, 16 April 2018

Senam Bersama Jaga Kebugaran Persit KCK Cab XL Dim Jepara.



Jepara – Hidup sehat dan selalu bugar tentunya menjadi dambaan semua orang, baik pria maupun wanita, baik tua maupun muda. Kebugaran dan kesehatan merupakan salah satu faktor yang sangat penting untuk melakukan aktivitas sehari-hari, oleh sebab itu kita tidak boleh meremehkan kebugaran dan kesehatan badan kita. Banyak hal yang dapat dilakukan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan, salah satunya adalah dengan berolahraga seperti yang dilakukan oleh Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Dim 0719/Jepara, yang melaksanakan Senam kebugaran bersama, yang diikuti oleh Ketua Cabang XL, Ibu dr Siti Nafsiah, para Pengurus Cabang dan Ketua Ranting jajarannya serta anggota Persit jajarannya, di Makodim 0719/Jepara, Senin pagi (16/04/2018).

Seluruh anggota Persit sangat antusias mengikuti ritme senam bersama, sehingga menambah kemeriahan dan semarak senam kebugaran tersebut. Selain untuk menjaga kebugaran badan, senam kebugaran ini dilaksanakan guna menjalin silaturahmi serta memupuk rasa persatuan dan kesatuan sesama anggota Persit KCK Cabang XL, sehingga tumbuh rasa kekeluargaan diantara mereka.

Di temui seusai senam, Ketua Persit Cab XL, menjelaskan bahwa kegiatan ini selain program dari Persit KCK Cabang XL Dim 0719/Jepara yang rutin dilaksanakan setiap bulannya juga sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi diantara sesama Persit KCK Cabang XL. “Melalui kegiatan senam bersama ini, diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara sesama Persit. Termasuk terbinanya kesehatan para ibu Persit, sehingga tetap bugar dan akan selalu siap dalam melaksanakan setiap program yang turun dari atas, walaupun ya masih ada yang tidak hadir, di karenakan ada keperluan, kita tetap akan usahakan untuk kedepannya bisa mengikuti kegiatan ini semuanya ” tuturnya.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up