Rabu, 11 April 2018

Peresmian Musholla Bustanul Mu'minin, Babinsa Karimunjawa ikut pengajian.



Jepara - Sertu Kerto Wibowo Anggota Koramil 10/Karimunjawa Dim 0719/Jepara, Selasa malam menghadiri pengajian umum dalam rangka peresmian Musholla Bustanul Mu'minin dan memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang di laksanakan di Musholla Bustanul desa Karimunjawa kecamatan Karimunjawa kabupaten Jepara (10/04).

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat  Karimunjawa atau yang mewakili bapak Muslikin , Petinggi desa Karimunjawa Bpk Arif Rahman, Sesepuh dan tokoh agama islam desa Karimunjawa, dan masyarakat sekitar yang berjumlah 600 orang. Sebagai pembicara KH Nasikin dari Jepara kota, dan di iringi oleh "Zafira Group", Khosidah dari Kalinyamatan Jepara.

Dalam tauziyahnya, KH Nasikin menyampaikan tentang keutamaan Cinta masjid dan Mushola, dimana masjid adalah pasar akhirat, tempat bertransaksinya seorang hamba dengan Allah. Di mana Allah telah menawarkan balasan surga dan berbagai kenikmatan di dalamnya bagi mereka yang sukses dalam transaksinya dengan Allah. KH Nasikin juga mengajak masyarakat untuk gemar berdzikir, karena Dzikir merupakan aktivitas ibadah dalam umat Islam untuk mengingat Allah SWT. Dzikir ini menjadi kunci ketenangan dan kebahagiaan hidup di dunia serta kesejahteraan di akhirat kelak. Karena begitu pentingnya berzikir hingga amalan yang satu ini menjadi salah satu  amalan yang banyak dan sering di sebut di dalam Alqur’anul Kariim, jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up