Rabu, 18 April 2018

Pengecekan Personil UKP Secara Nyata Oleh Pasi Pers Kodim 0719/Jepara




Jepara - Persiapan Usul Kenaikan Pangkat (UKP), oleh Staf Personalia Kodim 0719/Jepara periode 1- 10 - 2018,  mulai di lakukan pengecekan secara nyata yang diambil langsung oleh Perwira Seksi Personalia (Pasipers) Kapten Inf Suyoto, di Lapangan Apel Kodim Jepara, Selasa (17/04/18)

Sebanyak 33 anggota yang rencana di UKP kan, Baik Bintara maupun Tamtama, bekumpul setelah melaksanakan Upacara 17 an Hari Selasa. (Bamin Pers) Serka Bambang, berkesempatan menyampaiakan rencana kegiatan lanjutan dalam pelaksanaan pendataan dan pengecekan nyata jumlah personil yang akan UKP periode 1 - 10 - 2018, setelah pengumpulan berkas administrasi.
Kenaikan pangkat periodik ini juga harus wajib memenuhi sarat, mulai dari Administratif sampai kelayakan Kesegaran Jasmani terutama kesiapan fisik. “Penentuan kenaikan pangkat ini akan di laksanakan nantinya di Korem 073/Mkt  Salatiga, sekitar awal bulan Mei ”, ungkap Serka Bambang.

Menurut Pasipers, Kapten Inf Suyoto. Anggota yang akan melaksanakan UKP agar menjaga dan memelihara fisik dari mulai sekarang, dan selain tugas pokok sebagai babinsa mereka harus dapat menyempatkan diri untuk membina fisiknya. “  Sementara ini bina fisikmu bagaimana caranya,  Kalo ada acara kewilayahan, tidak ada salahnya ke desa binaan dengan joging, jika wilayah mu dekat, karena masih ada waktu untuk itu” ungkapnya.

Pembinaan fisik yang perlu dijaga memeng sangat perlu sekali untuk menunjangnya kenaikan pangkat. “ Kami hanya bisa mengusahakan dan melayani anggota yang akan UKP, dan kalianlah yang nantinya akan melaksanakan kegiatan tersebut, semoga dari sekian orang  tidak ada yang pangkatnya tertunda karena kurang pembinaan Fisik” Imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up