Kamis, 12 April 2018

Korp Raport Pindah Satuan dan Rotasi Jabatan Perwira Kodim Jepara



Jepara – Pindah satuan dan rotasi jabatan merupakan hal yang sudah biasa di jajaran satuan TNI AD, tradisi pelepasan ini merupakan salah satu upaya untuk menanamkan rasa kebanggaan terhadap satuan yang di tinggalkan, selain itu juga sebagai penghormatan dan penghargaan kepada personil yang akan meninggalkan satuan, karena mereka telah mencurahkan segala tenaga dan pikiran selama berdinas di satuan yang lama demi kesuksesan dan kemajuan satuan.


Bertempat di Aula Makodim 0719/Jepara, di langsungkan acara Korp raport Pindah Satuan 2 Perwira Kodim 0719/Jepara dan Rotasi Jabatan 1 Perwira Kodim 0719/Jepara, Dandim 0719/Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat, S.T memimpin langsung acara tersebut, Kamis (12/04/2018).

Adapun personel yang pindah satuan yaitu Kapten Inf Subowo, Pasi Intel Kodim 0719/Jepara pindah menjadi Dan Tim Intel Korem 073/Makutarama, Kapten Inf Supriono dari Danramil 10/Karimunjawa pindah menjadi Pasi Anefren Rem 073/Makutarama, dan untuk perwira yang rotasi jabatan yaitu Kapten Inf Alex dari Pasilog Dim 0719/Jepara menjadi Danramil 12/Donorojo Dim 0719/Jepara.

Dalam amanatnya, Dandim mengucapkan terima kasih kepada Kapten Inf Subowo dan Kapten Inf Supriono karna sudah memberikan pengabdian yang terbaik selama berdinas di Kodim 0719/Jepara. “ Saya mewakili seluruh aggota Kodim 0719/Jepara mengucapkan terima kasih atas sumbangsihnya selama berdinas disini, semoga di tempat dinas yang baru, Kapten Bowo dan Kapten Supriono tetap bisa menjalin tali silaturahmi dengan kita Kodim Jepara. Kalau untuk Kapten Alex ya kita masih dalam satu kesatuan Kodim Jepara, satu wilayah,  jadi ya masih sering ketemu”, jelas Dandim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up