Selasa, 17 April 2018

Koramil 07/Bangsri Bantu Security Nawakara dan PLN



 


Jepara – 4 orang Anggota Koramil 07/bangsri dim 0719/Jepara yang di pimpin oleh Pelda Yogo, membantu security Nawakara dan  security PLN di taman depan Get PLTU Tanjung balai Desa Tubanan Kecamatan Kembang Kabupaten Jepara, Selasa (17/04/2018).

Bersama-sama dengan anggota dari Polsek Kembang, Anggota Koramil Bangsri  bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, dan dalam hal ini membantu keamanan dan ketertiban area parkir karyawan  yang parkir tidak pada tempatnya, sehingga mengakibatkan akses ajalan terganggu.

Menurut Pelda Yogo, kericuhan ini di picu oleh karyawan yang tidak mau memarkirkan kendaraannya pada tempat yang di sediakan, mereka malah memilih tempat parkir di sepanjang jalan taman derpan Get PLTU, sehingga menggangu pengguna jalan yang lain. “ Kami sebagai aparat keamanan, bersama Polsek akan selalu siap dalam membantu permasalahan yang ada di wilayah kami, ya contohnya seperti sekarang ini, kami bersama anggota Polsek Kembang, membantu puhak security Nawakara dan  security PLN dalam mengatasi permasalahan are aparkir karyawan”, ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up