Senin, 09 April 2018

Kodim Jepara Gelar Upacara Bendera Hari Senin



Jepara - Kodim 0719/Jepara menggelar Upacara Bendera yang secara rutinitas dilaksanakan setiap hari Senin untuk mewujudkan rasa hormat kepada bendera merah putih serta rasa cinta kepada bangsa dan negara, di lapangan Upacara Makodim 0719/Jepara yang beralamatkan Jln. Monginsidi No. 8 Jepara, Senin (09/04/2018).

Dalam upacara Bendera bertindak tersebut sebagai Komandan upacara Kapten Inf Nur Khamid  Danramil 05/Mayong dan untuk pejabat Inspektur Upacara  (Irup) Kapten Inf Wardjo Danramil 01/Jepara, dalam upacara  diikuti oleh seluruh Anggota Kodim 0719/Jepara baik militer maupun PNS.

Upacara pengibaran bendera yang dilaksanakan  secara rutin seperti yang dilaksanakan pada setiap hari senin ini, memiliki arti penting, sebagai upaya untuk mengingatkan kembali bagi  Prajurit dan PNS TNI jajaran Kodim 0719/Jepara, tentang arti  perjuangan para generasi pendahulu.

Disamping itu juga sebagai sarana  Komando guna menjalin komunikasi antara pimpinan, staf dan anggota agar setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi yang  ada dapat mengalir dan dipahami secara seksama.

Dalam kesempatan itu Inspektur Upacara Kapten Inf Wardjo menyampaikan penekanan Komandan Kodim Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat, S.T yang menekankan kepada seluruh anggota supaya berhati hati di perjalanan, Seperti rekan Kita Serda Taukhid yang mengalami kecelakaan tunggal sehingga mengakibatkan meninggal dunia pada malam tadi, berharap kedepan tidak ada lagi yang terjadi seperti itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up