Selasa, 17 April 2018

Kodim 0719/Jepara terlibat Operasi Sidak Gabungan



Jepara – Sebanyak 10 anggota Kodim 0719/Jepara yang di pimpin Peltu Suyono, bersama 80 anggota dari Polres Jepara, ikut melaksanakan Operasi Sidak Gabungan di Lapas Klas 2 Kabupaten Jepara, Selasa (17/04/18).


Anggota sidak gabungan ini terdiri dari TNI sebanyak 10 orang, Polri 80 orang anggota, dan dari pihak Rutan sendiri sebnyak 35 orang. Acara sidak di pimpin oleh Wakapolres Jepara,  Kompol Aan Hardiyansyah dan Ka Lapas Jepara Slamet Wiryono Spd MM.

Operasi Sidak Gabungan yang memeriksa tahanan/napi sebanyak 248 orang ini, bertujuan untuk memeriksa napi/tahanan terkait maraknya peredaran Narkoba di dalam Lapas. Pemeriksaan ini di utamakan terhadap napi narkoba sebanyak 49 orang, yang terdiri dari 47 napi laki-laki dan 2 napi perempuan.

“ Untuk meminimalisir peredaran dan penggunaan narkoba di wilayah kabupaten Jepara, khususnya di dalam Lapas, karena seperti yang kita ketahui bersama, kita tonton di tv juga, bahwa banyak peredaran narkoba yang di kendalikan dari dalam Lapas, banyak penggunaan narkoba di dalam Lapas, untuk itu kami adakan Operasi Sidak Gabungan ini.” Jelas Wakapolres Jepara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up