Selasa, 17 April 2018

Kodim 0719/Jepara gelar Upacara 17 an Bulan April 2018


Jepara - Kegiatan Upacara Bendera 17an bulan April 2018 dilaksanakan Kodim 0719/Jepara di lapangan Makodim 0719/Jepara,  Jl. RW Monginsidi No 8 Jepara dengan khidmat, Selasa pagi (17/04/18), yang di ikuti oleh para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Kodim 0719/Jepara.

Dalam kesempatan ini bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Danramil 03/Batealit Kapten Inf Dono Susilo, Komandan Upacara di percayakan pada Danramil 08/Keling, Kapten Chb Edi Susilo serta Paup (Pasipers) Kapten Inf Suyoto.
Inspektur Upacara Danramil 03/Batealit  membacakan amanat Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, tentang masing-masing satuan di jajaran TNI harus sudah menyiapkan Laporan Pelaksanaan dan Evaluasi Tri wulan I, karena sudah memasuki periode Triwulan II Tahun Anggaran 2018.

Panglima TNI menekankan kepada seluruh satuan di jajaran TNI untuk menyusun Laporan Pelaksanaan dan Evaluasi Triwulan I serta laporan dan evaluasi Triwulan selanjutnya secara jujur, bertanggungjawab, transparan, akuntabel dan tepat waktu. Hal tersebut sebagai realisasi dari komitmen TNI dalam Reformasi Birokrasi, guna mendukung kebijakan pemerintah clean goverment dan good governance.

Panglima TNI juga memerintahkan kepada seluruh unsur pimpinan di jajaran TNI untuk senantiasa membaca situasi berikut segala kecenderungan perkembangannya. Hal ini diperlukan agar kita dapat meningkatkan pemikiran prediktif, langkah antisipatif dan upaya konstruktif dalam rangka melaksanakan tugas pokok TNI, serta meningkatkan kinerja pelaksanaan tugas Prajurit dan PNS TNI dalam kerangka mendukung pembangunan nasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up