Senin, 09 April 2018

Kemanunggalan Koramil 03/Batealit dan Masyarakat Bawu




Jepara – Kemanunggalan TNI dengan rakyat, khususnya di wilayah jajaran Kodim 0719/Jepara sangat terlihat ketika 5 (lima) anggota Koramil 03/Batealit membantu warga melaksanakan karya bhakti pengecoran jalan menuju Makam Ponganan di  dukuh Ngetuk desa Bawu Kecamatan Batealit kabupaten Jepara Minggu (08/04/18).

Pengecoran yang dilaksanakan oleh warga dan anggota Koramil 03/Batealit sepanjang 1500 m dengan ketebalan `12 cm dan lebar 3 m dengan sumber dana dari APBDES dan swadaya masyarakat desa Bawu.

Hadir dalam giat karya bhakti tersebut
1. Anggota Koramil 03/Batealit sejumlah 5 org
2. Anggota Polsek Batealit sejumlah 4 org
3. Anggota FKPPI sub Batealit sejumlah 7 org
4. Petinggi dan perangkat desa  serta masyarakat ds bawu

Di temui di kantornya, Danramil 03/Batealit Kapten Czi Dono Susilo mengatakan bahwa pengecoran jalan desa ini dilaksanakan mengingat  kondisi jalan menuju Makam Ponganan  yang belum tersentuh aspal, berlobang dan bergelombang, sehingga sudah tidak nyaman untuk dilalui, terlebih ketika musim penghujan datang jalan menjadi licin dan susah untuk di lewati.

Sementara itu menurut Petinggi desa Bawu, Bapak Afif Rohani menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak TNI yang dengan sukarela telah membantu pelaksanaan pengecoran jalan, dan di harapkan kerja sama seperti ini bisa terjalin di kegiatan yang lainnya, ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up