Senin, 09 April 2018

Jepara Jeep Off Road Ber-Adventure di Hari Jadi Jepara 2018



Jepara (07/04/18) – Beragam cara dilakukan masyarakat Jepara untuk memperingati hari Hari jadi Jepara ke 469 dan Hari Kartini ke 139 tahun 2018 ini , diantaranya para pecinta offroader Jepara yang menggelar Jepara Jeep Off Road Adventure Hari Jadi Jepara ke-469. Kegiatan Offroad Adventure ini diikuti sekitar 300 perserta, baik peserta lokal Jepara ataupun dari berbagai daerah lain se-Jawa Tengah. Acara dibuka oleh Sekretaris Daerah Jepara, ditandai dengan pelepasan bendera start di Halaman Setda Kabupaten Jepara, Sabtu siang kemarin.


Peringatan Hari jadi Jepara ke 469 dan Hari Kartini ke 139 kali ini mengusung tema," Terwujudnya Jepara Madani yang berkarakter, Maju dan Berdaya Saing", membuat peserta Jeep Adventure, mendeklarasikan  “Anti hoax” sebelum keberangkatannya mengelilingi kota Jepara.

Hadir dalam acara tersebut
1. Bupati Jepara yang di wakili Sekda Jepara Ir Sholih MM
2. Dandim 0719 Jepara yang di wakili Danramil 01 Jepara Kapten Inf Wardjo
3. Kapolres Jepara  yang di wakili Kasat IPP Polres Jepara AKP Hari jatmiko
4. Kapolsek Kota Jepara AKP Sriyono.
5. Ketua Komunitas Jeep Jepara Bapak Rif 'ai
6. Para peserta Jeep Adventure Jepara

Dalam sambutannya, Sekda Ir Sholih, MM  sangat apresiatif atas peran serta offroader dalam memeriahkan hari jadi Jepara dan hari Kartini tahun 2018.  Semoga kebersamaan yang telah terjalin ini akan dapat lebih ditingkatkan pada waktu-waktu yang akan datang. “Artinya jadikan ajang saling mengenal dan silaturahmi antar sesama peserta. Yang terpenting lagi jangan kebut-kebutan dan patuhi segenap aturan dan peralatan keselamatan yang ada. Sehingga dalam pelaksanaanya tidak akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bersama. Selamat bertanding semoga sukses,” sambutnya.

Sementara itu, ketua penyelenggara, H. Rifai menyatakan sebagai bagian dari masyarakat Jepara, dan untuk memeriahkan Hari jadi Jepara ke 469 dan Hari Kartini ke 139, kami ingin ikut berpartisipasi dalam memeriahkannya. “Pelaksanaan kegiatan ini sebenarnya sudah berjalan sejak beberapa tahun yang silam. Tepatnya di mulai sejak tahun 2012, jadi kami sudah terbiasa untuk ikut andil dalam acara peringatan Hari jadi Jepara dan Hari Kartini “, imbuhnya.

1 komentar:

  1. maju lah membangun jepara ku

    https://www.youtube.com/my_videos?o=U

    BalasHapus

Up