Selasa, 17 April 2018

Jelang Pilkada, Koramil 10/Karimunjawa Tingkatkan Keamanan di Pelabuhan




Jepara  -  Jelang mementum Pemilihan Kepala Darah (Pilkada) serentak yang akan digelar 27 Juni 2018, Komandan Kodim 0719/Jepara, Letkol Czi Fachrudi Hidayat, S.T,  memerintahkan anggotanya untuk meningkatkan kondusifitas keamanan dan ketertiban di wilayahnya, terutama di wilayah yang jauh dari pantauan dan jauh dari Makodim 0719/Jepara. Menindaklanjuti hal tersebut, 3 Anggota Koramil  10/Karimunjawa Dim 0719/Jepara Serka Suwarno, Sertu Khoirul Anwar, Koptu Budi Purnomo bersama Serka Joko dari Pos AL, dan Aiptu Sugiono dari Polsek Karimunjawa, melaksanakan kegiatan pengamanan pelabuhan Karimun jawa, dalam keberangkatan KMP Siginjai yang bermuatan 3 Truk, 3 mobil, 23 motor dan 200 penumpang dari Pelabuhan ASDP Karimunjawa tujuan ke Pelabuhan Kartini Jepara, Selasa pagi (17/04/2018).

Meskipun Jadwal kedatangan atau keberangkatan Kapal yang ada di Pulau Karimunjawa itu sudah rutin dan terjadwal namun sebagai aparat kewilayahan yang notabennya ada di wilayah kepulauan, dan sesuai dengan perintah Dandim 0719/Jepara, Koramil 10/Karimunjawa harus selalu siap dan stanby dalam pengamanannya sehingga berharap kedatangan ataupun keberangkatan para penumpang dapat merasakan keamanan dan kenyamanan dalam berlibur atau bertugas di kepulauan karimunjawa, terlebih menjelang Pilkada.

Dandim berpesan kepada seluruh jajarannya, untuk selalu meningkatkan kewaspadaan menjelang Pemilukada Jateng yang sebentar lagi akan di laksanakan secara seerentak. "Tidak lama lagi Pemilukada akan segera dilaksanakan. Untuk itu saya perintahkan kepada seluruh jajaran Kodim 0719/Jepara, terutama wilayah yang jauh dari pantauan saya, untuk meningkatkan keamanan dan menjaga kondusifitas di wilayahnya, agar situasi di Jepara ini tetap aman dan terkendali," tegas Dandim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up