Rabu, 18 April 2018

Jajaran Kodim Jepara Serentak Melaksanakan Penanaman Tanaman Hortikultura




Jepara - Jajaran Kodim 0719/Jepara secara serentak melaksanakan penanaman tanaman Holtikultura, yang meliputi tanaman cabe, terong dan tomat. Pelaksanaan penanaman tanaman Hortikultura merupakan instruksi dari Komandan Kodim 0719/Jepara yang diterima Instruksi dari Komando Atas untuk melaksanakan tanaman Hortikultura serta memanfaatkan lahan kosong untuk di tanami.

Komandan Kodim Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat, S.T dalam penyampaiannya pada saat memberikan pengarahan kepada anggota Kodim Jepara di Aula Makodim minggu kemarin menyampaikan tentang penanaman tanaman hortikultura untuk membantu ketahanan pangan. Menindaklanjuti hal tersebut jajaran Kodim Jepara dari Koramil 01 s/d 12 pada hari ini melaksanakan penanaman serentak di halaman ataupun pekarangan Koramil masing-masing dengan menggunakan polibek.

Harapannya tanaman yang ditanam bisa menjadikan halaman pekarangan menjadi lebih indah,segar dan asri dan tidak kalah lagi tanaman itu nantinya dapat digunakan oleh seluruh anggota meskipun dalam penyampaian Komandan Kodim Jepara setiap anggota sedapatnya bisa menanam 10 polibek di halaman rumah masing masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up