Senin, 09 April 2018

Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun, Kodim 0719/Jepara Berduka

Jepara – Jajaran Koramil 09/Mlonggo Dim 0719/Jepara kehilangan salah satu Babinsa terbaiknya atas nama Serda Tauhid yang mengalami kecelakaan tunggal dan meninggal dunia di tempat kejadian, kecelakaan terjadi di dukuh Beran Desa Gondang kecamatan Ngawen Kabupaten Blora Minggu (08/04/14) sekitar pukul 18.10 Wib.

Korban yang beralamat di Desa Ngawen Rt 02/05 Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora, dan Kontrak rumah di Desa Punggur Sugih kecamatan Ngawen ini sedang mengendarai kendaraan roda dua menuju rumahnya, di dukuh beran korban terjatuh dari kendaraannya dan di tolong oleh warga, korban melanjutkan lagi perjalanannya dan selang beberapa menit korban terjatuh lagi dan menabrak batu sampai terpental dan terjatuh ke selokan, yang mengakibatkan kepala korban terbentur trotoar jalan.

Atas laporan warga, sekitar pukul 18.20 wib, piket Koramil 12/Ngawen dan Polsek Ngawen mendatangi lokasi kejadian, dan dengan bantuan warga, korban di bawa ke Puskesmas Ngawen dan langsung di periksa oleh tim medis.

Hasil pemeriksaan tim kesehatan Puskesmas Ngawen, Serda Tauhid mengalami patah kaki pergelangan kiri, patah kaki telunjuk kanan, luka lecet lengan kiri, luka robek dikepala depan, luka robek diatas telinga kiri, luka robek paha kiri, luka robek dibawah lutut kiri, luka lecet dilengan kiri, dan pendarahan ditelinga kiri kanan dan hidung. 

Menurut istri Almarhum, Ny Sri Hartuti Serda tauhid mempunyai riwayat penyakit Vertigo (bentuk sakit kepala dimana penderita mengalami persepsi gerakan yang tidak semestinya yang di sebabkan oleh gangguan sistem vestibular), hal ini yang di duga kuat sebagai penyebab terjadinya kecelakaan tunggal yang mengakibatkan Serda Tauhid meninggal dunia.

Serda Tauhid meninggalkan 1 orang istri, Ibu Sri hartuti (47), dan 2 orang anak, yang bernama Ulza Geofani Pratama Putra (23) dan Egi Geofani Novendra Putra (18). Dari pihak keluarga almarhum akan di makamkan di TPU Gunung Wurung Kelurahan Ngawen (Jln. Raya Japah) Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora, sekitar Pukul 11.00 wib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up