Selasa, 24 April 2018

Gerbang Laydown C3 PT Murinda di tutup, Babinsa ikut hadiri Musyawarah



Jepara – Babinsa Koramil 07/Bangsri Dim 0719/Jepara menghadiri musyawarah tentang Klarifikasi Armada Bapak Erwin yang menutup gerbang Laydown C3 yang di kerjakan oleh PT Murinda di Dukuh Sekuping Desa  Tubanan Kecamatan Kembang Kabupaten Jepara , Senin (23/04).


Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya dari PT. Murinda Bapak Agus Mulyana, Bapak Firman ( Perwakilan PT. Murinda Pusat Jakarta ), Kapolsek Kembang AKP. Budi Wiyono, Kanit Sabhara Polsek Kembang Ipda Sri Raharjo, Kanit Reskrim Polsek Kembang  Aiptu Tambar, Saudara Widong, Erwin, Ulul, Likul, Babinsa Tubanan Pelda Yoga serta Perwakilan dari Nawakara.

Musyawarah ini untuk menjembatani antara pihak Sdr Erwin dengan PT.  Murinda tidak terjadi kesalahfahaman lagi dan dapat mencari solusi agar Armada putra Daerah di Ring 1 (satu) dapat di berdayakan guna mendukung proyek pembangunan PLTU TJB Unit 5 &6 tersebut agar berjalan dengan lancar, Klarifikasi masalah Penyewaan Alat Transportasi yang hanya 1 (satu)  bulan oleh Sdr. Erwin kita bukan hanya  menyewa cuma 1 (satu) bulan kita dari  PT. Murinda mempunyai Armada transportasi banyak jadi kita bisa menggunakan transportasi kita sendiri. Mungkin lain waktu kita bisa bekerja sama dengan Sdr. Erwin tidak hanya dari cuma transportasi  tetapi banyak lagi perkerjaan lainya.

Dalam musyawarah tersebut di dapati hasil keputusan bahwa PT Murinda akan memperpanjang kontrak Armada Sdr. Erwin, dan untuk Sdr erwin di harapkan setiap ada permasalahan agar berkoordinasi dengan pihak kepolisian, supaya tidak terjadi permasalahan serpeti ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up