Senin, 09 April 2018

Danramil Tahunan, ikut Tilik Desa Bareng Bupati




Jepara - Bertempat  di Lapangan Bola Volly Dukuh Telap Desa Kecapi Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara, Jumat (06/04) pukul 20.00 Wib,  Danramil 11/Tahunan, Kapten Inf Ramelan menghadiri Kegiatan Tilik Desa Bareng Bupati H. Ahmad Marzuqi dan Wakil Bupati Dian Kristiandi  dengan tema " Akselerasi Pembangunan Infrastruktur dan Pariwisata ".


Hadir dalam acara tersebut
1.  Bupati Jepara ( H. Ahmad Marzuqi SE.  )
2.  Wakilbupati  jepara ( H.Dian Kristiandi )
3.  Sekda dan Kadinas OPD Kab. jepara.
4.  Ketua komisi D DPRD  ( Agus Sutisna )
5.  Camat se-Kabupaten Jepara.
6.  Muspika Kecamatan Tahunan.
7.  Petingi se-Kecamatan. tahunan .
8. Undangan, Tokoh agama (Toga) Tokoh Masyarakat (Tomas) dan masyarakat Desa Kecapi Kecamatan Tahunan.

Dalam sambutannya, Zaenal selaku Camat Tahunan mengucapkan selamat datang kepada Bupati dan wakil Bupati Jepara di Desa Kecapi  dalam acara tilik Desa dalam program pemerintah Kabupaten Jepara dan ucapan terima kasih atas  perhatian yang di berikan pada warga masyarakat di desa Kecapi. “ Semoga program Bapak Bupati dan wakil Bupati  ini, kedepannya dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan Jepara yg berkarakter dan Jepara yang berintegritas”, imbuhnya.

Sedangkan menurut Marzuki, kegiatan tilik desa ini merupakan  program perdana yang jatuh di desa Kecapi sebagai desa percontohan yang harus di ikuti oleh desa-desa  lain nya di Kabupaten Jepara. Jepara juga mempunyai 3 status jalan yang terdiri dari jalan nasional, jalan propinsi, dan jalan kabupaten,  sumber daya alam di jepara sangat komplit baik dari daratan, pegunungan , pantai dan kepulauan, ujarnya.

“Sebentar lagi kita akan melaksanakan peringatan hari jadi Jepara ke-469 tahun yang dilaksanakan pada hari Selasa tgl 10 april 2018 , saya berharap pada masyarakat Jepara, khususnya desa Kecapi, apabila ada potensi tempat wisata mari kita budidayakan untuk mendorong sektor lainnya”, imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up