Kamis, 19 April 2018

Danramil 05/Mayong Menghadiri Gebyar Mayong Dalam Rangka Hari Kartini Dan Hardiknas Tahun 2018.



Jepara - Pada hari Kamis tanggal 19 April 2018 pukul 09.25 bertempat di halaman Kecamatan Mayong, Danramil 05/Mayong Kapten Inf Nur Khamid menghadiri pembukaan Gebyar Mayong dalam rangka memperingati hari kartini dan Hardiknas Tahun 2018 dengan tema " Dengan Semangat Hari Kartini Dan Ki Hajar Dewantoro Kita Tingkatkan Keluarga Dalam Mengatkan Pendidikan Karakter Generasi Penerus Bangsa" giat diikuti _+ 1700 orang.

Hadir dalam kegiatan IBu Hesti Dian Kristiandi, Ass 2 Bp. Muyaji SH.MM, Dinas instansi terkait Kab. Jepara, Muspika Kec. Mayong, Dinas instansi sekec. Mayong, Petinggi beserta perangkat desa Sekec. Mayong, Ketua BPD Sekec. Mayong, Ibu penggerak PKK sekec. Mayong dan Tamu undangan.

Suatu event tahunan yg dilaksanakan dalam memeriahkan hari lahir RA Kartini merupakan event yg ke-10 dikolaborasikan dengan Hardiknas, Gebyar Mayong tempat untuk menampilkan kreatifitas seni bagi anak dan sebagai promosi lembaga pendidikan, Berdasar surat kec. Keputusan camat mayong dengan tema, Membangun sinergitas antara pemerintah mayong dengan dinas instansi kecamatan Mayong, meningkatkan pendidikan keluarga dengan pendidikan karakter generasi bangsa.

Camat mayong Rini Patmini dalam sambutannya menyampaikan Syukur Alhamdulillah kita dapat berkumpul dalam rangka Gebyar Mayong semoga semuanya sehat dan diberikan keselamatan oleh Allah SWT, Selamat datang kepada Ibu Bapak Bupati/yang mewakili, inilah kegiatan gebyar Mayong yg telah dilaksanakan ke 10 kali, untuk menghormati dan mengenang jasa pahlawan RA Kartini, Terimakasih tak terhingga kepada seluruh tim panitia yang telah melaks kegiatan ini dengan semangat, terimakasih kepada rekan rekan petinggi, perusahaan yg ikut membantu.

Sementara itu Sambutan Bupati Jepara yang diwakili oleh Ass 2 menyampaikan Alhamdulillah kita telah diberikan kesehatan kesempatan sehingga kita bisa bertemu dalam rangka gebyar Mayong, kami mohon maaf Bapak Bupati dan Bp. Wakil Bupati tidak bisa hadir karena ada acara yg tdk bisa ditinggalkan, Kami mengucapkan apresiasasi kepada kec. Mayong serta masyarakat yg telah mensuprot sehingga gebyar mayong dapat dilaksanakan, Kita seharusnya dapat maju melangkah kedepan dalam memaknai kata imansipasi, imansipasi disuarakan oleh Kartini dalam ruang pungitan. Sampai saat ini dapat dirasakan kaum wanita.

Pada jaman yang semakin maju banyak terjadi penyimpangan generasi muda penyalah gunaan narkoba, miras perbuatan diluar batas seperti kemarin yg dipertontonkan di pantai kartini, kami sangat menyesalkan adanya kegiatan tersebut,
Semoga Gebyar mayong setiap tahun dilaks Sebagai sarana untuk memperkenalkan prodak dari kecamatan mayong, gebyar mayong juga merupakan efen Kab. Jepara dan Pemukulan gong sebagai simbol pembukaan Gebyar mayong serta Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Ibu Hesti Dian Kristiandi dan Ass 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up