Senin, 30 April 2018

Danramil 01/Jepara Mewakili Dandim Hadiri Acara Pembukaan Lomba Binaraga



Jepara – Komandan Kodim 0719/Jepara, Letkol Czi Fachrudi Hidayat, S.T yang di wakili Danramil 01/Jepara Kapten Inf Wardjo menghadiri Acara Pembukaan Lomba (Kompetisi) Binaraga bertajuk Muscle Body Beach 2018, di Palm Beach Resort Hotel desa Bandengan kecamatan Jepara kabupaten Jepara, Minggu (29/04).

Hadir dalam acara tersebut
1.     Bupati Jepara yang diwakili Asisten-2. Bapak Lukito SH
2.     Dandim 0719/Jepara diwakili Danramil 01/ Jepara, Kapten Inf Wardjo
3.     Petinggi Desa Bandengan Bapak Sumadi
4.     Tamu undangan dan peserta Lomba sekitar 125 orang.

Acara  yang di buka oleh Bupati Jepara yg diwakili Bapak Lukito SH tersebut, melombakan bentuk tubuh ideal atau yang lebih akrab dikenal dengan body contest itu, menjadi tontonan menarik dan langka karena jarang berlangsung di Kota Jepara. Kompetisi itu melombakan kelas super new muscle, new muscle, dan midle muscle.


Dalam sambutannya, Dandim 0719/Jepara melalui Danramil 01/Jepara, mengapresiasi Lomba (Kompetisi) Binaraga ini yang merupakan ajang kompetisi tubuh ideal, dan untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat dan pembentukan tubuh ideal, melalui olahraga fitness.
Dandim juga menghimbau kepada seluruh peserta Lomba supaya berusaha dengan sungguh-sungguh, masalah menang atau kalah itu hal yang lumrah dan biasa. “ Kalah menang itu hal biasa, harus ada yang kalah dan menang, kalau menang semua, siapa yang kalah. Dan saya himbau untuk penyelenggara dan dewan juri untuk kriteria penilaian muscle war ini, didasarkan pada segi estetika, antara lain bentuk tubuh yang proporsional, dengan kadar lemak yang rendah, kelengkapan, dan otot indah yang terbentuk dari latihan rutin”, tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up