Senin, 23 April 2018

Babinsa Koramil 09/Mlonggo Bantu Evakuasi Mayat di Sawah




Jepara - Babinsa Koramil 09/Mlonggo Kodim 0719/Jepara Serda Khoirul Anam Bersama warga sekitar bantu evakuasi petani yang tewas di areal persawahan Dukuh. Ngelak Desa  Jambu Rt. 16 Rw. 04 Kecamatan Mlonggo, (21/04).

Adapun Korban adalah Saeroji Bin Mirjan (alm) , Umur 75 tahun Agama: Islam Pekerjaan: Tani  Alamat:  Ds.Jambu Rt.16 Rw. 04 Kec. Mlonggo Kab. Jepara.

Adapun Saksi2  Nama: SUKARDI , Umur 67 tahun ,  Agama: Islam  Pekerjaan: Tani Alamat : Ds. Jambu Rt. 16 Rw 04 Kec. Mlonggo Kab. Jepara dan Nama: NURUL WAHYUDIN BIN SAEROJI (alm) 30 Tahun Agama: Islam Pekerjaan: Swasta Alamat Ds. Jambu Rt 16 Rw 04 Kec Mlonggo Kab Jepara.

Adapun Kronologi Pada hari sabtu sekitar pukul 07.00 wib korban berpamitan berangkat kesawah untuk membersihak  rumput yang ada di sawah setelah panen Padi .Kemudian sekitar pukul 11.00 wib saksi 1 lewat tempat dimana korban membersihkan rumput dan mendapati korban sudah diam tergeletak  tengadah di tumpukan jerami dengan bersedekap dan caping menutupi muka, Setelah di  cek oleh saksi 1,korban sudah tidak bernyawa kemudian saksi memberitahukan kejadian penemuan tersebut kepada warga sekitar dan kemudian diteruskan melaporkan ke desa dan polsek mlonggo.

Setelah mendapat laporan petugas  kepolisian, koramil mlonggo dan Puskesmas Mlonggo mendatangi TKP mengadakan pengecekan dan pemeriksaan terhadap korban.

Adapun Hasil Visum yang dilakukan oleh Dr. Setya Hermawan PUSKESMAS MLONGGO Tidak ditemukan bekas adanya penganiayaan murni meninggal Dunia secara wajar, Kemudian korban di serahkan kepada pihak keluarga dan dari pihak keluarga sudah mengiklasak untuk dimakamkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up