Jumat, 20 April 2018

Babinsa Koramil 08/Keling, Hadiri Pelantikan dan Pengambilan sumpah Jabatan Linmas dan Tokoh Pemuda Bumiharjo






Jepara - Serda Ridwan Babinsa Koramil 08/Keling Dim 0719/Jepara, menghadiri Pelantikan dan Pengambilan sumpah Jabatan Linmas dan Tokoh Pemuda, yang di selenggarakan di Balai Desa Bumiharjo Kecamatan Keling Kabupaten Jepara, Kamis (19/04).

Hadir dalam acara tersebut
1.     Kepala Desa Bumiharjo, Bambang Budi Utomo, SH
2.     Babinsa Serda Ridwan
3.     Babinkatibma Bripka Rhomat
4.     Kasi Trantibbum SPP Kecamatan Keling, bapak Kamto
5.     Perangkat desa Bumiharjo
6.     BPD Bumiharjo
7.     Ketua Rt/Rw Se-desa Bumiharjo
8.     Anggota Linmas sejumlah 42 orang
9.     Tokoh Masyarakat Bumiharjo.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Bumiharjo menyampaikan selamat kepada Linmas dan tokoh pemuda yang baru di lantik. Bambang juga mengaskan bahwa Linmas merupakan benteng keamanan desa, tugas limas harus menjujung tinggi amanat yg di berikan.Linmas di harapkan bersama sama perangkat desa, bertanggung jawab memerangi miras di wilayah Bumiharjo.

Sementara itu, Babinsa dalam sambutannya mengajak Linmas dan Tokoh pemuda, bersama-sama bergandeng tangan untuk meningkatkan kerja sama dan gotong royong demi kemajuan Desa Bumiharjo. Ridwan meminta Linmas dan Tokoh Pemuda untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparatur Desa, Babinsa dan Babinkamtibmas. “Saya mengharapkan Linmas dan Tokoh Pemuda selalu menjalin kerjasama dengan aparatur Desa, Babinsa dan Babinkamtibmas, jangan malah takut atau menjauh. Saya juga mengajak semua pihak untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban desa Bumiharjo terutama dalam lingkungan Rt/Rw, terlebih sekarang ini masa menjalang Pilkada jateng”, tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up