Jumat, 06 April 2018

Babinsa Dorong Petani untuk Tanam MT 2




Jepara - Pada hari Jum'at 06 April 2018 pukul 09.31 Wib, Babinsa Ds. Kalipucang wetan Koptu Munikan melaksanakan Komsos tentang UPSUS MT-2 bersama Gapoktan Mukti  - 1 dan Mukti - 2. Desa Kalipucang wetan.Kec.Welahan.Kab.Jepara. lahan persawahan milik bpk Salim umur 56 tahun Rt.02, Rw.01 Desa Kalipucang Wetan dengan luas yang ditanami padi 1.5 HA .

Babinsa membantu dan mendampinggi  melaksanakan pembuatan tanggul untuk menahan air atau batas -  batas sawah milik Bapak Salim.

Babinsa  mendampingi  dan  ikut serta membantu di ladang persawahan milik bpk Salim  yang sedang mempersiapkan tanam  padi  MT-2  padi jenis Ciherang, Situbagendet dan ini sebagai Babinsa selalu mendampingi serta membantu warga binaan dengan kegiatan tanam padi melaksanakan  UPSUS. 

 kegiatan tersebut untuk menumbuhkan rasa kebersamaan antara TNI dan Rakyat di Desa Binaan hal ini merupaka kegiatan Babinsa yang sudah sesuai yang diperintahkan dari Komando atas  baik Danramil 06/Welahan ataupun Komandan Kodim 0719/Jepara untuk selalu membantu masyarakat Desa binaan dalam kegiatan apapun yang dilaksanakan di wilayah dan juga dapat digunakan dengan sarana dan prasarana yang ada guna pendekatan TNI dan Rakyat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up