Rabu, 07 Februari 2018

Personil Kodim 0719/Jepara Ikuti Latihan Sispam Kota




Jepara - Anggota Kodim 0719/Jepara mengikuti latihan Sispam Kota bersama Polres Jepara di Jln. Yos Sudarso depan kantor KPUD Jepara, Rabu (07/02/18).

Pilkada serentak 2018 sudah semakin dekat. Pentahapan sudah dimulai sehingga membutuhkan pengamanan yang ketat sehingga meminimalisir konplik yang timbul. Aparat keamanan gabungan TNI/Polri di wilayah Jepara melaksanakan latihan Sispam Kota dalam rangka Pilkada serentak.

Kegiatan latihan yang dilaksnakan di Jln. Yos Sudarso depan kantor KPUD Jepara  dalam rangka menghadapi Pemilukada serentak 2018 di Kabupaten Jepara . Hadir menyaksikan Kapolres Jepara , Dandim 0719/Jepara diwakili Kasdim Jepara Mayor Inf Muhammad Nurul Chabibi, OPD dilingkungan Pemda Jepara yang terkait, KPU Jepara, Kajari, Ketua PA.

Latihan merupakan rangkaian simulasi dimulai dengan skenario adegan simulasi dimulai dengan pencoblosan Gubernur dan wakil Gubernur dalam pencoblosan tersebut ada aksi kecurangan salah seorang paslon membagi- bagikan uang kepada simpatisanya sehingga terjadi kesalah pahaman dan berujung ke ributan, sehingga diamankan oleh Dalmas Polsek Kota, sehingga paslon diamankan oleh Pihak Kepolisian, Kodim Jepara dan satpol PP Jepara, saat kejadian masa dapat di tenangkan.

Dalam hal ini bahwa aparat yang ada di wilayah kabupaten Jepara sudah siap dalam pengamanan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up