Kamis, 15 Februari 2018

Kodim Jepara dapat Kunjungan Tim Sergab dari Mabesad





Jepara - Upaya Jajaran Kodim 0719/Jepara dalam rangka memenuhi atau pencapaian target yang telah ditentukan Pemerintah tentang serapan Gabah yang dipanen oleh petani dalam hal ini melalui Bulog yang ditunjuk pemerintah untuk menyerap hasil panen, untuk pencapaian terget yang sudah di tentukan, Lokasi. Sawah, titik kumpul sementara untuk penimbunan Gabah dan lokasi Sergab. maka di ruang Kerja Dandim Jepara Menerima Kunjungan TIM SERGAP dari Mabesad di Pimpin Kolonel Inf Heri susanto dan Kolonel Cpm Yusri Nuryanto, S.I.P, Rabu (14/ 02 /2018 )

Dalam pencapaian target serapan gabah pemerintahpun menunjuk TNI dalam hal ini TNI-AD yang telah dituangkan melalui MoU, demikian juga untuk wilayah Kabupaten Jepara, Kodim 0719/Jepara beserta Jajaran menjadi pendamping Dinas Pertanian Kabupaten Jepara dalam hal Pengawalan / Pendistribusian Pupuk, Tanam / Panen padi serta Serapan gabah.

Pemantauan kegiatan Sergab yang ada di Kabupaten / Kota perlu kiranya memonitor Bulog dalam menyerap Gabah hasil panen petani dan menindak lanjuti kendala-kendala serta hambatan yang dihadapi para petani di wilayah Kabupaten Jepara untuk itu setiap perkembangan ada diwilayah Koramil di Jajaran Kodim 0719/Jepara secara periodik melaporkan hasilnya kepada Komando atas.

Tim Sergab dari Mabesad TNI AD yang diterima Dandim 0719/Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat di ruang kerjanya dilanjutkan peninjauan di gudang Bulog Rengging Kabupaten Jepara yang di dampingi oleh Kapten Inf Ramelan serta di terima oleh Kepala Bulog rengging Kabupaten Jepara M.Faqiudin.
Dalam penyampaian dari Kabulog Jepara bahwa daya tampung gudang Bulog target sergab  tahun 2018  11.500,52 Ton, untuk Kwalitas beras yang ada di gudang bulog sudah mencukupi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up