Rabu, 07 Februari 2018

Kasdim Jepara Mengahdiri Simulasi PAM Kota di Kabupaten Jepara





Jepara - Pada hari Selasa tanggal 07 Pebruari 2018 Pkl 09.10 s/d 10.30 Wib, bertempat di Jln. Yos Sudarso depan kantor KPUD Jepara telah dilaksanakan  Kegiatan latihan Sispamkota dalam rangka kesiapan pengamanan Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Tengah tahun 2018  oleh Polres Jepara yang diikuti ±  250 orang

Hadir dalam kegiatan tsb antara lain Forkopinda kab jepara / yg mewakili ( Bupati ,Kapolres, Kajari , Ketua PA, Kasdim Mayor Inf Muhammad Nurul Chabibi ), Kadinas OPD, Ket KPU di wakili ( sdr.Subhan Zuhri), Ket  Panwaslu Jepara ( sdr. Arifin SAg) dan Tamu Undangan.

Dalam kegiatan Kapolres Jepara AKBP Yudianto adhi Nugroho, SIK menyampaikan kurangnya kewaspadaan pada pengamanan personil saat  menghadi masa yg anarkis tembakan gas air mata dan tembakan peringatan sesuai prosedur, secara keseluruan pelaksanaan latihan hari ini berjalan dengan baik dan prosedural sesui dengan SOP kepolisian terimakasih semangat dan  tetap jaga kekompakan.

Sementara Bupati Jepara KH.Ahmad Marzuki dalam kesempatan itu menyampaikan Alhamdulillah pada hari ini latihan simulasi pengamanan pemilu kada Gub jateng th 2018 dapat dilaksankan dengan baik dan lancar walaupin di guyur jujan terapi tetap semangat, mudah mudahan pelaksanaan pilgu kedepan tidak terjadi sesuatu yang berakibat mengganggu keamanan di daerah maupun Nasional  sehingga kondusifitas tetap di utamakan sehingga polisi TNI dan intansi terkait  tidakt perlu di siagakan menghadapi  keamanan dan ketertiban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up