Kamis, 15 Februari 2018

Dandim Jepara Silahturahmi di Rois Syuriah PCNU Jepara.




Jepara – Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat, S.T melakukan silaturahmi di Kediaman Rois Syuriah PCNU Jepara KH. Ubaidillah Nur Umar  yang berada di Desa Bandungharjo Kecamatan Donorojo, Kabupaten Jepara, Rabu (14/02/2018).

Tujuan silaturahmi untuk Komandan Kodim 0719/Jepara  yang baru sekaligus untuk meningkatkan tali silaturahmi yang telah terjalin juga memberikan ceramaah kepada murid murid SMK darul Ulum Bandungharjo yang menjadi binaan dari pak KH Ubaidillah Nur Umar

Fachrudi berharap kerjasama yang selama ini telah terbina untuk lebih ditingkatkan demi menciptakan kabupaten Jepara  yang aman dan damai.

Rois Syuriah PCNU Jepara KH Ubaidillah Nur Umar mengucapkan terima kasih atas kedatangannya dan  merasa senang di datangi Dandim 0719/Jepara dan Rombongan semoga dengan silaturahmi Dandim 0719/Jepara dan Rombongan akan membawa barokah dan terjalin kerjasama yang baik antara pihak pengurus SMK Darul Ulum dan pihak TNI AD dalam hal ini Kodim 0719/Jepara.

KH ubaidillah Berharap ada salah satu santrinya ada yang menjadi Dandim di Jepara. Apa yang disampaikan Dandim menjadi motivasi bagi santri untuk menjadi perwira. NKRI mendarah daging pada santri. Daftar ketentaraan. Daulat mengimami.

Dandim Jepara dalam penyampaiannya di hadapan ratusan santri dan siswa siswi SMK Darul Ulum menyampaikan ancaman militer banyak . Ancaman ideologi, pertanian, ekonomi pelopor adalah militer. Meski tidak masuk dimiler santri mempunyai menghadapi ancaman non militer. Kemampuan militer tidak mencukupi di bidang lain tapi tetap tampil.di depan. Ulama dan santri menjadi benteng2 pertahanan agama, Masalah agama muncul aliran sesat, 1400 sudah banyak degradasi2 ilmu. Dulu sumber dari nabi sekarang sudah bercabang santri mengembalikan ajaran Nabi serta kegiatan dilanjutkan Sholat Dhuhur berjamah.

Ikut serta mendampingi Dandim yakni Pasi Intel Kodim 0719/Jepara Kapten Inf Subowo,  Anggota Unit Inteldim 0719/Jepara, Pendim Jepara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up