Jumat, 29 Desember 2017

Dandim Jepara Menghadiri Perayaan Natal Bersama Umat Kristiani Se-Kab. Jepara






Jepara - Pada hari Kamis tanggal 28 Desember 2017 pkl 18.00 s/d 21.10 bertempat di Pendopo Kab. Jepara telah dilaksanakan giat perayaan Natal bersama Umat Kristiani se-Kab. Jepara tahun 2017 yg diselenggarakan oleh BKSAG (Badan Kerjasama Antar Gereja) Kab. Jepara Ketua Panitia Agustinus Slamet Riyanto, tema dalam kegiatan tersebut "Hendaklah Damai Sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu" (kolose 3;15), sebagai Pengkhotbah Romo A. Dani Raditya MSF dari Gereja Stella Maris Jepara.

Hadir dalam giat tersebut :
a. KH. Ahmad Marzuki, SE (Bupati Jepara)
b. Letkol Czi. Fachrudi Hidayat, S.T (Dandim 0719/Jepara)
c. AKBP Yudianto Adhi Nugroho, SIK (Kapolres Jepara)
d. H. Dian Kristiandi S.Sos (Wakil Bupati Jepara)
e. H. Supratikno (Wakil Ketua DPRD Jepara)
f. Ir. Sholih, MM (Setda Jepara)
g. Wakil Ketua PN Jepara
h. Wakil Ketua PA Jepara
i. Perwakilan MUI Jepara
j. Pendeta dan Romo se-Kab. Jepara.
k. Perwakilan gereja gereja se-Kab. Jepara +- 2.000 Jema'at

Khotbah Romo A. Dani Raditya MSF  menyampaikan Allah itu peduli dg kita dari segala persoalan yg kita hadapi, Allah berpihak kepada kita, maka Allah ingin memerintah kepada kita agar kita hidup tidak sesuka hati kita tetapi hidup yg diperintah oleh Allah dirajai oleh Kristus diisi oleh roh Kudus.

Sementara Bupati Jepara KH.Ahmad Marzuki dalam sambutannya menyampaikan Atas nama Forkopinda, atas nama Pemerintah Daerah saya mengucapkan selamat Natal bagi umat Kristiani, Mengajak seluruh umat kritiani untuk meningkatkan pengabdiannya lebih baik dr tahun yg lalu agar senantiasa dicintai oleh Tuhan Yang Maha Esa, Terkait dg Bapak Ibu yg telah membantu tugas Pemerintah, kami tdk dapat melaksanakan tugas dg baik tanpa partisipasi dari seluruh masyarakat.

Terkait dg radikalisme, terorisme, peredaran narkoba, HIV Aids dan penyakit masyarakat yg lain maka bentengi diribdan lingkungan dg keimanan, Andaikan ada sedikit permasalahan dilingkungan kita selesaikan dg mengedepankan musyawarah utk mencari mufakat dan Kami Forkopinda bersyukur thp adanya jalinan kerukunan masy Jepara yg terwujud dg harmonis meskipun berbeda agama dan keyakinannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up