Kamis, 21 Desember 2017

Dandim Jepara Menghadiri Pemusnahan Miras di Polres Jepara.




Jepara – Polres Jepara  memusnahkan 3.417 botol miras berbagai merek, 4.506 liter ciu hasil dari Operasi Pekat Lilin Candi kondisi menjelang Natal dan Tahun baru 2017.

Ribuan miras itu hasil sitaan dari operasi satu minggu menjelang Natal dan Tahun Baru tahun 2017 yang dilakukan oleh Kabag Ops Jepara

Pemusnahan dilakukan di Halaman Parkir belakang Polres Jepara setelah pelaksanaan apel gelar pasukan Operasi Lilin Candi 2017, kamis (21/12/2017).

“Berawal dari mengonsumsi miras dan sabu, bisa menjadi salah satu penyebab seorang melakukan tindakan kriminal. Yang artinya, banyak pelaku kejahatan yang didahului mengonsumsi miras sebelum beraksi, serta melakukan apa saja demi mendapatkan sabu” ujar Kapolres Jepara  AKBP Yudianto Adi Nugroho, S.I.K

Kapolres Jepara  AKBP Yudianto Adi Nugroho, S.I.K mengatakan, tujuan Operasi untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Jepara menjelang Natal dan tahun Baru tahun 2017.

Pemusnahan miras dihadiri Bupati Jepara KH. Ahmad Marzuki, Dandim Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat, S.T, Ketua DPR, Kejaksaan, MUI Jepara, perwakilan SKPD, tokoh masyarakat dan tokoh agama. Pemusnahan miras dengan cara digilas menggunakan alat berat.

Operasi Lilin Candi ini diharapkan dapat membuat masyarakat lebih tenang, nyaman, khusyu dan khidmat dalam menjalankan ibadah Natal dan melaksanakan di tahun Baru 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up