Kamis, 28 September 2017

Babinsa Menghadiri Pelantikan Perangkat Desa Ngeling



Jepara - Dalam mengawal proses demokrasi yang tengah bergeliat di dalam masyarakat saat ini tidak lepas juga dari pengamatan serta pantauan aparat komando kewilayahan. Proses demokrasi yang telah berjalan hampir 20 tahun ini telah menciptakan era keterbukaan serta kebebasan dalam bersuara. Hal ini juga terjadi di setiap wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia ini salah satunya yang terjadi di Desa Rengging dengan adanya pelantikan Perangkat Desa yang baru hasil dari pilihan warga masyarakat.(28/09/2017)

Sebagai seorang Babinsa Desa Ngeling Serma Sutarman sebagai aparat komando kewilayahan yang memantau dan menghadiri acara pengambilan dan pelantikan perangkat Desa sementara Pelda Sunaryo yang mewakili Danramil 04/Pecangaan Kapten Inf Mashudi sebagai tamu undangan juga bertugas mengamankan kelancaran prosesi pelantikan perangkat yang baru. Adapun Perangkat Desa Ngeling yang baru yaitu Sdr. Sadat. SH jabatan Carik dan . Amiftahudin jabatan TU.

Dalam acara tersebut juga di hadiri oleh Camat Pecangaan beserta staf, Petinggi dan perangkat, Para ketua RW dan RT, BPD desa Ngeling, Tokoh masyarakat dan ibu PKK -+65 orang (Pendim Jepara)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up